Kumpulan Berita dan Informasi Unik dan Agak Menyentil

Thursday, December 3, 2015

New Kijang Innova Terbaru Test Drive di Bali

loading...

Berita Unik dan Menggelitik - Setelah meluncurkan New Kijang Innova Terbaru di Jakarta pada 23 November 2015, PT Toyota Astra Motor (TAM), mempersilakan kalangan media melakukan uji New Kijang Innova Terbaru di Bali. Dipilihnya daerah ini karena memiliki karakter dan kontur jalan yang cukup mewakili untuk membuktikan keunggulan MPV Toyota tersebut.

Sebanyak sembilan unit Toyota all new Kijang Innova tipe Q dan V disiapkan untuk diuji keandalannya di Pulau Dewata.

Pengujian pertama dilepas langsung dari Bandara Internasional Ngurah Rai menuju DeDanau Bedugul menempuh jarak sekira 64 kilometer, Kamis (3/12/2015).

New Kijang Innova Terbaru juga dilengkapi teknologi baru. Baik di mesin, khususnya di varian bermesin diesel, maupun teknologi cara berkendara. Mode berkendara itu adalah, Eco dan Power. Keduanya bisa dipilih oleh pengemudi sesuai kebutuhan dan kondisi yang tengah dihadapi di jalan.



New Kijang Innova Terbaru Test Drive di Bali


Sementara, karakter lintasan di Bali cukup mewakili untuk pengujian tersebut. Lintasan di Pulau Dewata itu berupa jalan raya yang juga sering mengalami kemacetan, jalan pedesaan, tanjakan, tikungan, hingga jalan berkelok.

New Kijang Innova Terbaru membuktikan keunggulan Innova generasi paling gres adalah, kepercayaan konsumen yang telah memesan mobil ini. Hingga saat ini pemesanan Innova telah mencapai 5.000 unit lebih. Bahkan, sejumlah diler di daerah sudah menjadwalkan peluncuran Innova generasi terbaru tersebut.

Test drive All New Kijang Innova Terbaru berlangsung dari 3 hingga 5 Desember 2015.

Apakah anda tertarik untuk ikutan New Kijang Innova Terbaru Test Drive di Bali ?