Kumpulan Berita dan Informasi Unik dan Agak Menyentil

Monday, January 18, 2016

Ciri, Khasiat dan Harga Batu Akik Tapak Jalak

Unik Menggelitik
loading...

Berita Unik dan Menggelitik - Apakah anda sudah mengetahui Ciri, Khasiat dan Harga Batu Akik Tapak Jalak ? Simak ulasan berikut ini :

Ciri Batu Akik Tapak Jalak

Batu akik tapak jalak merupakan batu akik yang sangat langka jarang orang memiliki batu akik ini apalagi di zaman modern kaya gini sudah banyak orang yang tidak mengenalinya kecuali pecinta atau komunitas batu akik aja yang tau. Selain dengan namanya yang aneh dengan sebutan tapak jalak kita mengira bahwa batu itu sudah pasti seperti kaki jalak, kita bisa melihat dengan jelas uratnya itu ada kemiripan dengan kaki burung jalak kalau singgah di pohon maknnya dinamakan batu akik tapak jalak. 

Batuan ini dinamakan Tapak Jalak karena setelah menjadi akik muncul garis berbentuk tanda tambah atau salib di tengah batu. Tanda ini mirip dengan tapak (bahasa jawa berati jejak) kaki burung Jalak. Garis ini sebenarnya telah terlihat ketika masih berwujud batuan bahan. Batuan ini adalah batuan sedimen atau endapan, dimana lapisan endapan itulah yang kemudian menjadi garis melintang.

Batu Akik Tapak Jalak dengan motif seperti ini sudah sangat pepuler dikalangan penghobi dan banyak dipakai sebagai mata cincin, namun sebenarnya bisa digunakan untuk berbagai macam perhiasan terlebih jika batu itu memiliki corak bening dan mengkristal tentu akan sangat cantik untuk dibuat permata seperti liontin atau perhiasan model lainnya.

Untuk membedakan keaslian Batu Akik Tapak Jalak ini juga sama dengan batu permata pada umumnya perlu pemeriksaan laboratorium untuk memastikan bahwa batu itu benar-benar asli, tapi biasanya batu asli dengan yang sentitis bisa dibedakan secara kasat mata.




Harga Batu Akik Tapak Jalak

Harga Batu Akik Tapak Jalak bisa mencapai jutaan bahkan bisa puluhan juta rupiah tergantung kesepakatan antar pembeli dan penjual karena pada umumnya batu akik tidak memiliki harga standar dan secara umum didasarkan pada rasa suka, semakin menarik batu itu tentu harga akan semakin mahal, terlebih untuk batu yang dianggap unik dan bertuah.

Beberapa Khasiat Batu Akik Tapak Jalak :

Dikecualikan dari Kelompok super lawan senjata, termasuk senjata dan menembak tajam, Keamanan kedua sihir dan serangan lawan nyata, Pengasihan dan daya tarik bagi lawan jenis, Cocok untuk memerangi kecurangan suami atau istri yang hobinya membohongi., Karisma dan prestise besar, Obat mengurangi panas dan rasa sakit atau nyeri untuk sakit, Jika Anda sering dengan meditasi membantu Anda dengan cepat mengaktifkan chakra dan energi dalam tubuh, semua dengan persetujuan dan kuasa Allah! ! ! Insya Allah Anti-tabrakan dan kecelakaan, jika bahaya Insya Allah dengan bantuan Allah melalui permata ini Wasilah maka kita akan diselamatkan! Tambahkan energi dan kecakapan seksual pria dan wanita menikah dengan lebih harmonis.

Itulah Ciri, Khasiat dan Harga Batu Akik Tapak Jalak.