Kumpulan Berita dan Informasi Unik dan Agak Menyentil

Saturday, January 2, 2016

Sony Xperia Z5 Pink - Harga dan Spesifikasi

Unik Menggelitik
loading...

Berita Unik dan Menggelitik - Sony saat ini memang memiliki salah satu produk smartphone andalan mereka yang bernama Sony Xperia Z5. Smartphone ini memang sudah sangat banyak diminati dipasaran karena memiliki bentuk elegan dan kinerja tinggi. Baru-baru ini Sony menambahkan varian warna terbarunya dari lineup smartphone droid flagship Xperia Z5. Manufaktur smartphone asal Kota Tokyo itu akan meluncurkan Z5 varian warna pink untuk pertama kalinya ke pasar Taiwan pada Januari 2016.

Tentu saja hal ini akan bertepatan dengan tahun baru China atau Imlek dan hari valentine yang sangat tepat dengan unsur warna Pink smartphone ini.

Spesifikasi Sony Xperia Z5 Pink

Selain warna, tak ada yang berubah dari desain dan spesifikasi yang diusung oleh Xperia Z5 varian warna pink ini.

Handset tersebut masih akan mengandalkan layar 5,2 inci beresolusi Full-HD 1080p, chipset Snapdragon 810 dengan prosesor octa-core, RAM 3GB, kamera belakang 23MP, kamera depan 5MP, baterai 2900mAh, dan berjalan pada sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop.

Spesifikasi dapur pacu membawa dukungan RAM 3GB, prosesor octa-core, dan chipset Qualcomm Snapdragon 810 yang tangguh. Untuk kapasitas memori internal atau ROM mengusung kapasitas sebesar 32GB dan didukung slot microSD card berkapasitas hingga 200GB.




Harga Sony Xperia Z5 Pink 

Harga dari Sony Xperia Z5 Pink ini belum ada kabar yang beredar. Smartphone ini tetap akan mengusung baterai berukuran 2900mAh yang cukup besar. Semeantara itu sistem operasi menggunakan Android 5.1.1 Lollipop.

Kehadiran warna pink ini akan melengkapi varian warna yang sebelumnya terdapat pada Xperia Z5, yakni white, graphite black, gold, dan green.

Operator asal Taiwan yakni Chunghwa Telecom menjadi salah satu operator yang akan menawarkan Sony Xperia Z5 varian warna pink di pasar Taiwan. Peluncuran Sony Xperia Z5 diharapkan terjadi bertepatan dengan liburan Tahun Baru Tiongkok dan akan menjadi kado untuk perayaan Valentine Day.

Itulah Sony Xperia Z5 Pink - Harga dan Spesifikasi.