Kumpulan Berita dan Informasi Unik dan Agak Menyentil

Saturday, February 27, 2016

Produk Lipstick Matte Dari Luar Negeri Terbaik Yang Wajib Untuk Kamu Pilih

loading...

Lipstick matte merupakan salah satu lipstick dengan jenis yang kering, produk-produk dari luar negeri bisa menjadi Lipstick matte pilihan untuk anda.
Lipstick matte yang saat ini sedang menjadi hits diantara kalangan wanita baik itu dari remaja hingga dewasa. Lipstik yang satu ini memiliki hasil akhir yang sangat cantik dan juga kenyamanan saat digunakan. Karena digandrungi oleh banyak wanita, saat ini juga ada banyak sekali brand yang menawarkan lipstick berjenis matte dengan berbagai kelebihan dan unggulan dari produk. Anda bisa mendapatkan penampilan yang sangat cantik dan juga tampilan yang cocok saat anda menggunakan lipstick yang satu ini.

Berbagai merk menghasilkan produk yang satu ini. Dari matte lipstick dari dalam negeri hingga luar negeri. Produk Lipstick matte dari luar negeri pastinya memberikan karakter yang lebih baik jika dibandingkan dengan produk dalam negeri. Hal ini juga dikarenakan pada awalnya matte lipstick pertama kali diperkenalkan oleh merk-merk yang berasal dari luar negeri. Berbagai keuntungan juga bisa anda dapatkan dengan memilih berbagai produk lipstick dari luar negeri ini. Nah, apa saja merk-merk dari luar negeri yang cocok untuk anda gunakan. Berikut ulasannya.

Lipstick matte dari LA Splash Lip Couture

Salah satu produk matte lipstick yang memberikan anda hasil yang maksimal dan juga hasil warna yang bagus adalah merk dari Amerika LA Splash Lip Couture. Produk yang satu ini memiliki beragam pilihan warna yang bisa anda pilih sebagai warna yang cocok untuk anda gunakan. Lipstick matte LA Splash Lip Couture memberikan warna pilihan seperti netral, bright atau terang, dan juga warna-warna solid. Berbagai warna ini bisa kamu pilih manakah yang cocok dan sesuai dengan kriteria anda. Dengan semakin banyak pilihan warna yang anda peroleh, pastinya semakin anda bisa mendapatkan tampilan yang semakin cantik dan semakin pas lagi.



Baca Juga : Lipstick Matte Dari Wardah Dengan Warna Yang Natural

Selain itu, produk yang satu ini juga memiliki beberapa kelebihan selain dari pilihan warna yang banyak dan bagus. Lipstick jenis matte ini memiliki kelebihan seperti bisa digunakan dengan waktu yang sangat lama dan tahan lama. Dengan kualitasnya yang bagus dan tahan lama, pastinya dong bisa anda gunakan dengan sangat meskipun anda menggunakannya untuk makan ataupun minum. Lipstick matte yang satu ini juga sangat nyaman untuk digunakan apalagi anda akan mendapatkan kuas aplikator yang juga membantu anda untuk mendapatkan hasil yang lebih rapi pada bibir. Lipstik ini juga memiliki remover khusus yang juga bisa anda gunakan untuk melengkapi kebutuhan anda.

Lipstick matte dari Sleek Matte Me

Jika anda adalah salah satu orang yang tidak suka membuang waktu terlalu lama saat memoles wajah, maka lipstick jenis matte dari Sleek Matte Me ini cocok untuk anda pilih. Sebab, produk dari sleek matte me ini memberikan lipstick dengan jenis matte yang bisa anda gunakan dengan cara yang sangat mudah. Lipstick dari Sleek Matte Me ini hanya memerlukan sekali oles saja untuk mendapatkan warna yang sesuai dengan apa yang anda inginkan. Tak perlu mengoleskannya beberapa kali, warna yang anda inginkan langsung anda dapatkan merona di bibir anda. Selain itu, lipstick yang satu ini juga sangat nyaman untuk digunakan sebab tektsurnya yang sangat lembut dan halus saat digunakan. Sehingga, anda tak perlu khawatir jika akan menyebabkan iritasi.

Keuntungan lainnya yang anda dapatkan dengan memilih lipstick yang satu ini adalah anda juga akan mendapatkan lipstick yang bisa bertahan lebih lama. Setidaknya dalam menggunakannya anda bisa menggunakannya selama hampir 5 jam. Namun, lipstick yang satu ini juga memiliki kekurangan yaitu saat anda menggunakannya untuk makan maka anda harus mengolesnya kembali untuk mendapatkan tampilan yang tetap cantik. Nah, dari kedua Lipstick matte tersebut pastinya anda sudah bisa menentukan lipstick mana yang akan anda gunakan.