Kumpulan Berita dan Informasi Unik dan Agak Menyentil

Sunday, March 13, 2016

Harga Daihatsu Terios Custom Indonesia 2016

loading...

Harga Daihatsu Terios Custom Indonesia 2016 - Manajemen Daihatsu Indonesia menghadirkan Terios Custom di awal tahun karena melihat peningkatan penjualan di segmen SUV medium.

Daihatsu meluncurkan Terios Custom dengan tampilan lebih sporty dan gaya. Wajah baru Sport Utility Vehicle (SUV) medium andalan Daihatsu ini dibanderol mulai dari harga Rp 228,1 juta untuk transmisi manual dan Rp 242,2 juta untuk matik. Terios Custom melengkapi lini varian Terios yang sudah ada yaitu Terios tipe X, R, dan Adventure.

Daihatsu Terios Custom cocok untuk mereka yang berjiwa muda dan menyukai tantangan, serta dapat dipakai untuk menunjang mobilitas eksekutif muda Indonesia di berbagai aktifitas. Keandalan Daihatsu Terios Custom terbukti dalam empat kali ekspedisi Terios 7 Wonders, sepanjang perjalanan Sumatera (2012), Jawa (2013), Sulawesi (2014), dan Kalimantan (2015) dengan total jarak tempuh 12.009 km.

Daihatsu Terios Custom sudah terbukti mampu bermanuver di berbagai medan yang menantang seperti di tanjakan atau pun jalanan berlubang.





Harga Daihatsu Terios Custom Indonesia 2016 

Bursa mobil segmen SUV seharga Rp 200 jutaan kini makin ramai. Setelah muncul Honda BR-V, kini muncul pula mobil Daihatsu Terios Custom. Kira-kira berapa selisih harganya? Harga mobil Daihatsu Terios Custom diposiskan di atas Terios R MT namun masih di bawah Terios R AT Adventure.

Daihatsu Terios Custom varian transmisi manual dijual seharga Rp 228,1 juta on the road Jakarta. Harga tersebut selisihnya cukup tipis jika dibandingkan dengan Honda BR-V S MT yang dibanderol Rp 226,5 juta.

Sementara itu mobil Daihatsu Terios Custom transmisi matik, harganya dipasang di angka Rp 242,2 juta. Tidak jauh dari kisaran harga itu ada Honda BR-V E CVT yang dipatok Rp 246,5 juta. Tetapi persaingan di bursa mobil segmen SUV Rp 200 jutaan belum final. Sebab beberapa waktu ke depan akan diluncurkan pula mobil Toyota Rush edisi spesial.