Kumpulan Berita dan Informasi Unik dan Agak Menyentil

Sunday, April 24, 2016

Harga LG G5 SE

Unik Menggelitik
loading...

Harga LG G5 SE - LG berasal dari Seoul, Korea Selatan yang sudah berdiri sejak tahun 1958 dan memiliki tokoh penting bernama Yong Nam juga sebagai CEO LG. Perusahaan LG sudah memiliki berbagai produk salah satunya yaitu smartphone. 

LG, tampaknya tengah memanfaatkan momen untuk kembali menghadirkan perangkat ponsel pintar terbarunya. Setelah sebelumnya sukses meluncurkan perangkat smartphone yang bertajuk LG G5 dengan antusias yang cukup positif dari para penggemar smartphone, kini LG kembali memperkenalkan varian terbarunya yang bertajuk LG G5 SE.

Di tahun 2016 ini pihak LG sudah meriliskan smartphone berbagai produk salah satunya LG G5 SE yang baru saja rilis dan memiliki nama lain yaitu LG G5 Lite. b memiliki berbagai versi dan akan di riliskan secara global, namun untuk LATAM memiliki nomor seri H840, sedangkan untuk Russia H845.






Meskipun telah resmi diperkenalkan ke public pada bulan April 2016, tampaknya pihak LG belum memberikan informasi lebih lanjut tentang Harga LG G5 SE. Meskipun begitu, mengingat segudang spesifikasi kelas atas yang disuguhkan LG G5 SE seperti halnya layar mewah berbalut Corning Gorilla Glass 4, hingga ketangguhan dapur pacu yang dihuni oleh RAM 3 GB dan android Marshmallow. Tampaknya Harga LG G5 SE memang tak akan dilepas dengan nilai yang murah.

Smartphone LG G5 SE memang baru saja rilis dan harga juga belum diresmikan. Kalau diperkirakan harga LG G5 SE kisaran Rp 3 jutaan atau bisa lebih mahal karena sudah mendukung spesifikasi lengkap serta komponen berkualitas. Jika anda penasaran dengan smartphone LG G5 SE maka tunggu kedatangannya di Indonesia.

Itulah Harga LG G5 SE.