Kumpulan Berita dan Informasi Unik dan Agak Menyentil

Saturday, October 22, 2016

Video Revi Mariska vs Luna Maya, Bikin Panas !!!

loading...

Video Revi Mariska vs Luna Maya - Artis Cantik Hot tanah air Revi Mariska yang melambung berkat salah satu peran yang dimainkannya dari sinetron Angkling Darma ini menimbulkan pertanyaan besar dari netizen. Revi Mariska menjadi sorotan netizen di media sosial. Kali ini bukan karena kerap vulgar dengan gaya yang nyeleneh, Namun Artis yang dibesarkan dalam laga Genta Buana Paramita ini terlibat adu mulut dengan penggemar Luna Maya.


Awalnya, Lewat sebuah Foto yang diposting Revi Mariska mendapat komentar beragam dari fansnya dan haters. Menariknya, ada Netter yang membandingkan wajah Revi Mariska dengan Mantan pacar Ariel Noah itu. Seperti Biasa, Revi Mariska dikenal merupakan artis yang gemar membalas komentar hatres di media sosial. Revi menyerang Netter yang membandingkannya dengan Luna Maya. Mengenai komentar yang ia berikan di Instagram miliknya yang berisi hujatan dan mengungkit ungkit masa kelam Luna Maya.


Jika biasanya mendapat sorotan karena tingkahnya yang dianggap aneh, namun kali ini Revi Mariska jadi sorotan karena komentarnya yang menjelek-jelekkan Luna Maya. Hal ini diduga karena Revi tak terima jika dirinya dibandingkan dengan Luna Maya. Lewat kolom komentarnya, Revi meluapkan kekesalannya.


Video Revi Mariska vs Luna Maya


Revi Mariska vs Luna Maya


Berikut komentar Artis Cantik Hot tanah air Revi Mariska :

“Gak bependidikan bangat fans clubnya Luna Maya, Pantesan aja kalau top karena video b****, Malu tuh, badan dan ewenya begitu doang ga bisa goyangnya” Tulis Revi mariska saat membalas komentar dari haters.
“Luna Maya maah, Keccil, #cemen, ya elah pemain b****, malu woi,” tambahnya.
Melihat komentar tersebut, banyak netizen yang menyesalkan perbuatan Revi Mariska tersebut dan balik menghujat.
“Mbak, ga berkelas banget gaya lo. Ngapain juga ngata2in luna maya di sosial media. Lo pikir lo udah jauh lebih hebat dari luna maya? Salah banget lo. Kurang piknik kayaknya lo yaa,” tulis salah satu netizen.
“tau luh ngaca woiiii yaelehhhh ga ada tai2nye elumah sm Lunamaya, ngemeng asal ajaluh, situ ngarep laris yahhh, cara berpakaian lo aja kaga ada kece2 nye kamseupay binggo say baju2 lo” Tulis akun @shannonsuherman.

Sementara itu, Revi malah banjir hujatan dari netter gara-gara menyindir Luna. Mereka menilai mantan artis kolosal itu cuma ingin eksis lewat sensasi. 

"Padahal @lunamaya klau tau psti ga bklan tinggal diam, anda bisa aja masuk bui kena kasus pencemaran nama baik," kata netter. "Mba ini ngatain luna biar tenar x biar di bully trs masuk tv deh bnyk yg wawancara,secara luna kan artis terkenal dimana mah artis indosiar ftv2 alay tp dah jarang juga nongol malah engga sama sekali x ya ckckck aneh,btr lg di serbu wartawan emng mau x dy carmuk," seru yang lainnya. 

Bukan mereda, komentar Revi ini pun dibalas oleh netizen dengan kembali membully-nya. “Najisss ngataa ngatain luna maya… artis bukan sih ni orang,” kata akun lilis9438.

“Buat fans nya mbak lunmay mohon dimaklumi sj org spt ini,” sambung akun lotsonia.
“Ini org mah @dhe2re_mariska sngaja biar IGnya rame (rame hujatan) trus para pemburu berita nyariiin dia deh, mau banget ya nek masuk tipi,” timpal akun dhiiianlestari.
“Oh jdi masalah sebenernya revi yg serang duluan?klo gtu sih revi bawa2 lunmay bukan seutuhnya salah revi menurut eikeu..salahnya yg jdi hatters revi bawa2 lunmay..siapapun pasti emosi lah..jdi yg ga waras itu yg banding2in revi ma lunmay..jelas beda” Tulis akun @eel.nur
“Dulu prihatin sama jij, tp kok makin lama makin gk betul.. Fix gk suka lg sama jij dah” Timpal lainnya. 

Komentar Revi Mariska kepada Luna Maya


Komentar Revi Mariska



Status Revi Mariska kepada Luna Maya


Mengetahui hal itu, Luna Maya rupanya tak ingin ambil pusing dengan penilaian orang lain kepadanya. Luna Maya santai menghadapi kritikan yang dilontarkan seleb sensasional, Revi Mariska. Meski disindir terkenal karena skandal video seks, mantan kekasih Ariel ini tak mau menanggapi. Luna memilih menikmati hidup tanpa perlu memusingkan penilaian orang terhadapnya. Pemilik line fashion Luna Habit terlihat sibuk dengan aktivitasnya. Kekasih Reino ini juga asyik ngedance. Penampilannya yang enerjik itu membuat netter melontarkan pujian. 


Seperti baru-baru ini ia mengunggah video singkat ketika dirinya tengah asik berjoget.

"So happy to be part of @ratonsico bday party and look at the seating table organized by @orlinsevents and I'm wearing @lunahabit latest collection," tulis Luna.

Dalam video tersebut Luna tampak begitu cantik mengenakan celana jins biru dan atasan biru muda yang sedikit terlihat bagian perutnya. Ia tampak saik berjoget dengan menggoyangkan pinggul dan tangannya. Melihat video singkat itu, Luna pun banjir pujian dari netizen.

@airasiapromo.id, "Cantiknya kak luna."

@selvinapaliling, "Lucunya."

@mreza9260, "Orang cantik mah mau gaya gimana aja tetap cantik."

@ainunnun35, "Aduh kk luna makin cuwantik bgt sh."

Video Revi Mariska


Foto Hot Revi Mariska


Foto Revi Mariska Hot


Berikut ini video seksi Luna Maya ngedance


video


Gimana pendapat anda mengenai Video Revi Mariska vs Luna Maya, Bikin Panas !!! Apakah anda penggemar Luna Maya atau Revi Mariska ??? atau anda penggemar video hot Luna Maya atau Revi Mariska, wkwkwkkwkwkwk.